Home » , » MAJALAH

MAJALAH

Majalah merupakan terbitan berkala yang berisi beragam artikel yang membahas banyak hal Dalam satu edisi majalah biasanya memiliki tema khusus yang menjadi isu utama. Misal dalam tema piala dunia sepakbola, bisa saja yang menjadi isu utama adalah mengenai sejarah piala dan penggagasnya, kemudian didukung dengan rubrik lainnya yang membahas sejarah atau profil tim peserta piala dunia tersebut. yang terbagi dalam beberapa rubrik.

Bentuk majalah amat beragam, ada majalah bergambar, majalah anak-anak, berita, budaya, politik, ekonomi, olahraga dan lainnya. Dari segi waktu terbitan, aa majalah mingguan, dwimingguan, bulanan dan semesteran. Dari segi bahasan, ada juga majalah yang memiliki ciri khas spesifik, misalnya membahas tentang fashion remaja, tata rumah, design pop dan lainnya. Bentuk majalah secara fisik pun beragam, ada yang kecil layaknya buku tulis juga ada yang besar berukuran A3.

Selain membantu proses cetak untuk 4 media umum komersil yang memiliki rentang terbit bulanan, SMULA seringkali diminta bantuannya untuk mencetak majalah kampus dan sekolah yang mana memiliki waktu terbit enam bulan sekali. SMA Labschool, SMA Sudirman Cijantung, Universitas Negeri Jakarta, Universitas Dharma Persada adalah beberapa diantaranya. Dengan pengalaman kami yang membantu proses design dan cetak bahkan sampai pengisian materi jurnalistik, SMULA bisa membantu anda atau institusi anda menerbitkan majalah.

Berikut Daftar Harga Majalah:
Majalah 84 Halaman

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. . - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger