Home » , » Brosur

Brosur

BROSUR
Brosur/flyer adalah salah satu media yang efektif dalam memperkenalkan produk/jasa anda kepada calon pelanggan. Penampilan brosur yang baik sangat berpengaruh terhadap keberhasilan menarik pelanggan. Desain yang menarik dan kualitas cetak yang mumpuni menjadi dasar penilaian baik buruknya brosur tersebut.
Selain desain dan kualitas cetak, bahan pun dapat menentukan baik tidaknya brosur kita. Untuk itu SMULA merekomendasikan penggunaan kertas art paper agar dapat menghasilkan warna yang tajam dan jelas. Sedangkan gramaturnya bisa menggunakan yang 120gr atau 150gr. Untuk mempercantik brosur kita bisa menambahkan lapisan Vernish, Glossy atau Doff agar lebih mengkilap.
Untuk menjamin kualitas produk, SMULA menggunakan mesin cetak 4 warna sehingga dapat menghasilkan cetakan yang prima dan optimal. Untuk pemesanan anda dapat menghubungi kami di smula911@gmail.com atau disini (link kontak kami). Usahakan file yang anda kirim memiliki resolusi minimal 300dpi.

Berikut daftar harga dengan menggunakan kertas AP120 dan AP150.

BROSUR A3
BROSUR A4
BROSUR A5

Untuk spesifikasi jenis kertas dan model cetak yang lain bisa menghubungi kami yang selalu siap membantu menyediakan kebutuhan promosi produk/layanan jasa anda.


Tabik.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. . - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger